James Rodriguez Reuni Lagi dengan Don Carlo?

0
363
James Rodriguez

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, ngebet mendatangkan James Rodriguez. Pasalnya, sang pelatih Carlo Ancelotti paham betul dengan kinerja si pemain sewaktu membesut Bayern Munich.

James Rodriguez  pun telah kembali ke Bayern Munich setelah dipinjamkan Real Madrid. Pemain timnas Kolombia ini memang menjadi target utama pelatih Napoli.

“Kami selalu mengatakan bahwa kami membutuhkan dua bek dan satu penyerang. James Rodriguez cocok dengan citra yang diinginkan Carlo Ancelotti,” ujar De Laurentiis.

“Saya tidak tahu apakah dia menjawab kebutuhan kami, tetapi kami tentu saja tidak dapat meragukan keahliannya. Pada titik tertentu harus memperkuat pelatihnya,”

Dinilai Cerdas, Ronaldo cs Akan Mengerti Filosofi Sarri dengan Cepat

“Jika dia (Ancelotti) menginginkannya untuk Napoli, itu karena dia tahu betapa bermanfaatnya dia (James), bahkan jika dia sangat mahal. Saya berkata, ‘mari kita usahakan’,” tambah sang presiden.

Bukan rahasia umum, bahwa Zinedine Zidane tak memasukkan nama Rodriguez ke dalam skema permainannya musim depan. Walhasil, masa depan sang pemain jadi simpang siur.

Bukan mitra baru, hubungan pelatih-pemain Carlo Ancelotti dan Rodriguez sudah berlangsung sejak lama. Keduanya telah dua kali bekerja sama yakni di Real Madrid dan Bayern Munich.