Kena Kritik Legenda MU, Jose Mourinho Tidak Peduli!!

Jose Mourinho sepertinya tidak pernah takut dengan kritik. Bahkan kritik legenda MU, hanya jadi angin lalu bagi Mourinho

0
309
Jose Mourinho dipecat

Alih-alih menghasilkan sesuatu yang spesial, kritik demi kritik justru terus menghampiri kiprah Jose Mourinho bersama Manchester United musim ini. Teranyar, kritik datang dari legenda MU, Paul Scholes

Scholes mulai gerah dengan sikap Mourinho, yang sering mengeluarkan pernyataan kontroversi, dalam menanggapi berbagai hasil negatif yang didapat MU sejauh ini.

Begitu kesalnya Scholes dengan sikap Mourinho, gelandang legandaris itu bahkan menilai The Spesial One sudah layak diberhentikan usai kekalahan 1-3 di markas West Ham pada akhir pekan lalu.

“Saya sebenarnya sedikit terkejut dia masih bertahan setelah hari Sabtu, penampilan MU sangat buruk. Dia muncul di konferensi pers dan terus-terusan menyerang para pemain, orang-orang di atas dia karena dia tidak mendapatkan apa yang dia mau. Saya pikir mulutnya itu tidak terkendali dan saya pikir dia membuat malu klub,” sembur Scholes.

Tapi namanya juga Mourinho, dirinys tidak pernah mau ambil pusing dengan semua kritik yang datang kepadanya. Tak kecuali, kritik itu datang dari legenda MU sekalipun.

Saya tidak tertarik dengan itu, saya tidak perlu tahu apa yang dikatakan Paul Scholes,” sahut Mourinho menanggapi kritik terhadap dia.

“Dia punya kebebasan berpendapat seperti orang lain, seperti fans yang bernyanyi “menyerang, menyerang” di babak kedua. Orang-orang bisa mengatakan apa yang ingin mereka katakan, terutama suporter Manchester United, karena saya menghormati sudut pandang mereka,” kata manajer asal Portugal ini dikutip┬áthe Guardian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here