Gagal Pindah, Gareth Bale dan James Rodriguez, Kini Diperhitungkan Zidane

0
71

Sempat akan dibuang tapi kini malah diperhitungkan, situasi ini lah yang sekarang dirasakan Gareth Bale dan James Rodriguez.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, nasib Bale dan James Rodriguez di Real Madrid bisa dikatakan tidak jelas, lantaran tidak masuk dalam skema pelatih Zinedine Zidane. Kini keduanya, justru mulai diperhitungkan sang pelatih.

Seperti diketahui, Bale tak jadi pindah dari Madrid di bursa transfer musim panas ini. Rumornya ke Liga Super China nyaris terealisasi, sebelum akhirnya batal.

Dalam prosesnya, Bale bermain di pekan perdana LaLiga dan membantu Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-1. Di laga itu, Bale membuat satu assist.

Dilansir Marca, performa Bale di laga kontra Celta Vigo cukup memuaskan Zidane. “Bale bermain baik melawan Celta Vigo, bukan hanya karena kita semua tahu pada bagian mana dia bagus, tapi juga di pertahanan. Semuanya akan penting dan saya akan memperhitungkan mereka,” ujar zidane

Terkait James Rodriguez laporan yang sama menginfokan, pada pekan kedua, LaLiga Zidane menyiratkan memberi kesempatan buat James menjadi starter.

“Besok, kita akan melihat apakah ketika James menjadi starter, dia tetap pemain yang bagus seperti sebelumnya di Bayern Munich,” tukas Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here