Dinilai Cerdas, Ronaldo cs Akan Mengerti Filosofi Sarri dengan Cepat

0
328
Maurizio Sarri

Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, mengatakan bahwa pemain Juventus akan sangat mudah beradaptasi dengan gaya bermain Maurizio Sarri. Pasalnya, Corsi mengenal Sarri sebagai pelatih bertangan dingin yang bisa dengan mudah beradaptasi dengan pemain.

Selain itu, Maurizio Sarri juga merupakan pelatih cerdas. Ia yakin Ronaldo cs akan bisa memahami gaya bermain dan filosofinya.

 “Saya yakin para pemain akan beradaptasi dengan metode dia (Sarri) setelah dua pekan,” ujar Corsi, seperti dilansir Calciomercato.

“Sarri adalah sosok yang sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Kami menjalin persahabatan sejati. Kami berbicara tentang berbagai hal dan tidak hanya sepak bola,” tambahnya.

Disambut dengan Tangan Terbuka, Leroy Sane Dilema Pindah ke Munich

“Dia sosok cerdas dengan banyak pengalaman menarik, bahkan topik internasional mengingat pekerjaan dia sebelumnya,” jelas Corsi.

“Saya yakin Ronaldo akan memahami kemampuan Sarri yang bakal mendapat keuntungan dengan melatihnya,” katanya merinci.

Seperti diketahui, Sarri kembali ke Italia setelah semusim menangani The Blues. Ia menerima pinangan Juventus dan menggantikan posisi Massimiliano Allegri di kursi pelatih I Bianconeri. Di Chelsea, Sarri menyabet trofi Liga Europa pertamanya.