Wanita cantik di tengah ketatnya persaingan di lapangan hijau, bukan lah sesuatu yang asing lagi. Di dunia sepakbola sendiri, sudah ada wasit wanita yang memimpin laga.

Tidak cukup sampai disitu, jika kamu pecinta liga Inggris, pasti mengenal sosok cantik Eva Carneiro, yang merupakan mantan dokter tim Chelsea.

Nama Carneiro pada prosesnya juga sempat ramai di media-media karena perselisihannya dengan manajer Chelsea kala itu, Jose Mourinho.

Tidak hanya di Inggris, dalam perhelatan Piala AFF 2018 juga ada dokter cantik, yang terlihat hilir mudik di atas lapangan. Dia adalah Sirin Triwutpipatkul.

Sirin merupakan dokter timnas Thailand di Piala AFF 2018 ini. Paras ayunya terlihat mencolok di tengah barisan skuat Thailand, apalagi saat menangani para pemain Tim Gajah Putih yang mengalami cedera.

Sebagaimana dilansir Fox Sport, wanita 27 tahun tersebut kini telah menjadi primadona di media sosial terkait Piala AFF 2018. “Mungkin aku akan cedera karena gadis manis ini,” tulis Riyant Moekita salah satu pengguna Facebook.

Menurut laporan yang sama, disebutkan perempuan yang akrab disapa Dokter Li itu menempuh pendidikan kedokteran di Amerika Serikat. Dia juga menunjukkan kegemarannya terhadap sepakbola, terlihat dari fotonya mengenakan kaus Chelsea dan Arsenal.

Meskipun begitu, FoxSport melaporkan bahwa Sirin justru mengatakan ia adalah fans berat Lionel Messi, yang saat ini membela Barcelona.

Terlepas tim mana yang digemari, satu yang pasti kehadiran Sirin, memberi warna tersendiri bagi timnas Thailand.

Nah bagi timnas Indonesia yang bakal bersua dengan Thailand, dilanjutan Piala AFF, diharapkan jangan sampai salah fokus jika melihat Sirin, di bangku cadangan pemain Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here