Krzysztof Piatek menjadi salah satu anak baru, di lineup AC Milan musim. Sejauh ini Piatek sudah bermain dalam tiga laga resmi bersama Milan.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan, performa Piatek terbilang menjanjikan. Penyerang asal Polandia itu, membayar kepercayaan AC Milan dengan torehan 3 gol.

Dengan pencapaian tersebut, tak ayal pendukung AC Milan mulai berharap banyak pada Piatek. Namun fans Milan diingatkan kalau Piatek juga bisa menurun. Peringatan tersebut disampaikan Suso.

Winger AC Milan itu, memperingatkan agar fans tak terlalu berlebihan memuji Piatek dan rekrutan Milan lainnya, yakni Lucas Paqueta.

“Paqueta dan Piatek adalah dua pemain hebat yang bisa memberi kami banyak hal, tapi saya juga melihat banyak pemain lain tampil sangat bagus di bulan-bulan pertama dan kemudian tidak lagi setelahnya,” ujar Suso kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

“Pelan-pelan saja, karena saya merasa sudah terlalu banyak perbandingan dengan mereka yang meraih Ballon d’Or (Kaka dan Shevchenko). (Nikola) Kalinic membuat semua orang senang pada awalnya, tapi kemudian dia kesulitan dan dikritik.”

“Ini tidak adil karena kalau mereka bermain buruk dalam dua pertandingan, hal sebaliknya akan dikatakan soal mereka,” lanjutnya.

“Ini berlaku untuk semuanya: sekarang semua sedang baik, tapi jika kami kalah dua kali, kami akan kembali jadi bencana.”

“Selain itu, Piatek adalah orang yang baik dan Paqueta belajar bahasa Italia, jadi dia bisa mempelajari bahasa secepat mungkin,” katanya menambahkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here