Kisah Haru Biru Toni Kroos di Bayern Munich

0
328
toni kroos

Cerita kelam pernah dialami Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, saat di awal kariernya di Bayern Munich. Menurutnya, Der Bavarians tak segenap hati mencintainya.

Toni Kroos adalah pemain hasil binaan Bayern. Ia berhasil menembus skuat utama pada tahun 2007. Saat melakoni partai debutnya, ia baru berumur 17 tahun.

Pada 2009, ia dipinjamkan ke Bayer Leverkusen selama satu musim. Tujuannya, agar memeroleh kesempatan bermain lebih banyak. Setelahnya, Kroos balik lagi ke Allianz Arena dan langsung mendapatkan kontrak baru.

Bahkan pada sebuah film dokumenter, Kroos merasakan dirinya kurang dihargai dan diapresiasi pada saat di awal bersama Bayern.

“Aku sering diberitahu betapa hebatnya aku dan bagaimana aku melakukan segalanya dengan benar. Tapi, aku tetap tidak bermain di Bayern. Aku merasa pantas mendapatkan lebih,” ujar Kroos.

Jurgen Klopp Tolak Halus Bayern Munich demi The Reds

“Awalnya aku tidak ingin kembali ke Bayern dari masa pinjaman di Leverkusen. Ketika aku menandatangani perpanjangan kontrak, aku langsung menyesalinya sepuluh menit kemudian.”

“Ketika aku menandatangani kontrak, Karl-Heinz Rummenigge berkomentar: ‘Wow, Anda sudah mendapatkan kontrak yang hebat sekarang. Jadi sekarang Anda harus bermain sedikit lebih baik,” tambahnya.

Dari komen tersebut, Toni Kroos sempat bermasalah dalam film dokumenternya dan menjadi kontroversi. Terpaksa, pemain berusia 27 tahun itu pun mengklarifikasinya.

“Itu adalah bagian dari caraku dan dalam film dokumenter. Intinya adalah waktu yang sangat sukses di Bayern, hanya saja bukan cinta yang sangat besar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here