AC Milan Bisa Masuk Liga Champions, Asal?

0
52

AC Milan masih berpeluang menembus Liga Champions musim depan. Meski demikian, Milan masih bergantung dari pertandingan Atalanta kontra Juventus di pekan 37 Liga Italia.

Sang kiper Milan, Gianluigi Donnarumma pun begitu mendukung Juventus memenangi pertandingan saat berjumpa Atalanta. Harapannya, jika Atalanta tersandung, Milan berpeluang untuk ke Liga Champions musim depan.

“Saya berharap Juventus bisa melakukan tugasnya dengan baik pekan depan. Kami semua berharap mereka bisa mengalahkan Atalanta,” katanya kepada Sport Mediaset.

“Kami benar-benar meyakini itu. Tapi kami juga harus melihat diri sendiri dan meraih kemenangan di akhir musim. Mari menangkan dua pertandingan sisa kemudian mari kita lihat apa yang akan terjadi di laga pamungkas,” tambahnya.

Saat ini, Atalanta masih berada di peringkat ketiga dengan 65 poin. Sementara I Rossoneri di posisi kelima dan berselisih tiga poin. Dengan demikian masih ada keajaiban di dua pertandingan.

Bila melihat rival dua laga ke depan, Milan bisa menyikat dua musuhnya. Yakni Frosinone dan SPAL. Sementara La Dea harus melawan dua laga berat melawan Juventus serta Sassoulo. Ditambah lagi, skuad Gian Piero Gasperini masih harus mempersiapkan laga final Coppa Italia kontra Lazio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here