Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid! Sergio Ramos : Tolong Hormati Zidane

0
13667

Real Madrid di awal musim ini, bisa dikatakan memiliki performa yang belum stabil. Suka tidak suka, kondisi tersebut membuat kinerja Zinedine Zidane, sebagai juru taktik El Real menjadi sorotan.

Bahkan rumor berkembang jika manajemen Madrid siap mendepak Zidane, dan telah menyiapkan beberapa calon pengganti. Salah satu pelatih yang gosipnya, jadi kandidat pengganti Zidane, adalah Jose Mourinho.

Mourinho sendiri mantan pelatih Madrid pada musim 2010-2013, dan kini tengah menganggur sejak dipecat Manchester United pada akhir tahun lalu.

Rumor soal seputar kemungkinan kembali merapatnya Jose Mourinho ke Madrid, langsung mendapat respon dari Sergio Ramos.

Sebagaimana diaporkan Marca, Sergio Ramos, menilai rumor tersebut tidak menghormati Zidane. Ia pun meminta semua pihak tenang dan tetap yakin pada tim serta pelatih.

“Segala sesuatu yang mengelilingi Real memenuhi cover media dan program surat kabar serta terus menciptakan spekulasi,” ujar Ramos.

“Menurut pendapat saya, berbicara tentang pelatih lain menunjukkan rasa tidak hormat kepada pelatih kami. Dalam hal ini, kami harus menunjukkannya terlepas hasil yang kami raih bersama Zizou baru-baru ini.”

“Sekarang, Anda harus tetap tenang. Kami ulangi bahwa kami ingin mempertahankan dinamika kerja yang baik dan ragu pada Real Madrid pada tahap musim ini akan menjadi hal yang gila. Karena itu, tenanglah dan percayakan pada tim dan pelatih ini,” harap Ramos.