Ousmane Dembele saat ini menjadi salah satu andalan di lini depan Barcelona. Memiliki olah bola yang mumpuni, tak heran Dembele direkrut oleh Barcelona.

Sayang, di balik kualitas olah bolanya yang mumpuni, Dembele dikenal sering membuat ulah. Rekam jejak Dembele, tidak luput dari Kevin-Prince Boateng.

Boateng sempat bermain untuk Barcelona sejak Januari hingga Juli 2019. Ia pun mengamati Dembele, yang kerap disorot karena sikap indisiplinernya.

Dikutip dari Marca, Boateng yang kini pindah ke Fiorentina, menilai Dembele masih bersikap layaknya anak kecil. Eks pemain Borussia Dortmund itu dinilai tidak punya rasa tanggung jawab sebagai pesepakbola yang dibayar mahal.

“Dia seperti anak kecil. Dia menghasilkan banyak uang, semua yang dia lakukan adalah untuk publik. Anda harus mengarahkannya ke arah yang benar. Jika dia tidak belajar, itu salahnya.”

“Bagi saya, dia masih anak kecil yang dilemparkan ke dalam grup yang besar ini, ke sebuah kolam raksasa,” tegas Boateng

“Dia menghabiskan biaya 150 juta euro, tetapi dia bahkan tidak tahu bagaimana semuanya bekerja. Dia hanya ingin bermain sepakbola. Masalahnya, dan tidak hanya dengan Dembele, adalah mereka menerima terlalu banyak uang. Tidak mungkin seorang lelaki berusia 18 tahun menghasilkan 4 juta euro per tahun,” kritik Boateng

Berbicara sikap indisipliner Dembele, terbaru winger Prancis in imembuat ulah dengan menolak pemeriksaan medis di Barcelona, usai kabarnya cedera di laga melawan Athletic Bilbao pada pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020.

Pemain 22 tahun itu kabarnya malah berlibur ke Senegal bersama keluarganya, yang belakangan dibantah agennya.

Sebagai tambahan, Dembele sendiri sempat dirumorkan akan dilepas ke Paris Saint-Germain, untuk pelicin transfer Neymar. Namun, rencana transfer itu tak terwujud karena Neymar gagal pindah ke Camp Nou

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here