Manchester dipastikan kehilangan salah satu penggawa andalannya, tepat di akhir musim 2019/2020 nanti. Pemain yang dimaksud adalah David Silva.

Yup, 10 tahun merumput bersama Manchester City dirasa sudah cukup bagi David Silva. Silva memastikan mengakhiri kisah indahnya bersama City, tepat diakhir masa kontraknya.

Sadar akan situasi itu, pelatih City, Pep Guardiola mulai bergerilya mencari pengganti yang sepadan. Gosip menyeruak, jika Guardiola mengincar salah satu gelandang Real Madrid.

Guardiola kini memantau situasi Isco, yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Silva. Situasi Isco di Madrid saat ini memang sedang rumit.

Marca melaporkan bahwa Pelatih Madrid Zinedine Zidane masih punya tempat untuk Isco di tim, tapi klub di saat yang sama tak menutup kemungkinan untuk melepasnya kalau ada tawaran tepat. Madrid butuh dana besar untuk membiayai transfer-transfer musim panas ini.

Madrid kabarnya menginginkan 80 juta euro untuk Isco. City sendiri sejauh ini baru mendatangkan satu pemain dari bursa transfer, yakni kiper Zack Steffan dari Columbus Crew, seharga 8 juta euro.

Isco kemungkinan akan mempertimbangkan dengan serius, jika tawaran City benar-benar datang. Sebab dengan adanya Piala Eropa tahun depan, ia butuh menit bermain yang cukup demi posisi di timnas Spanyol.