Sergio Ramos yang nota bene bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, nampaknya melupakan sejenak rivalitas tim yang dibelanya dengan Barcelona.

Yup, jika tidak ada kendala Sergio Ramos akan menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Pilar Rubio.

Diberitakan Marca, Ramos akan menggelar pernikahan mewah, di mana pestanya dikabarkan akan menjadi yang paling megah di Spanyol tahun ini. Setidaknya ada 500 undangan sudah disebar oleh pasangan berbahagia itu.

Dalam daftar tamu, Ramos turut mengundang Gerard Pique. Rekan Ramos di Timnas Spanyol namun jadi seteru di Barcelona. 

Anehnya, nama Cristiano Ronaldo yang merupakan mantan rekan setim Ramos di Real Madrid, justru tidak ada di daftar undangan. Kok bisa?

Laporan yang sama menyebutkan, Ronaldo kabarnya memang tidak diundang oleh Ramos. Hal ini terkait perselisihan yang katanya terjadi antara keduanya setelah Ronaldo memilih hengkang ke Juventus.

Meski begitu, para pemain Madrid, pelatih Zinedine Zidane, dan presiden, Florentino Perez hampir dipastikan hadir. Tak hanya itu, beberapa pesepakbola dan mantan pesepakbola top juga diundang. Salah satunya David dan Victoria Beckham.

Ramos juga mengundang band rock legendaris, AC/DC untuk tampil pada pernikahannya. Mantan bek Sevilla ini dikabarkan merogoh kocek mendekati 900 ribu pound sterling demi penampilan eksklusif band tersebut. Pernikahan Ramos akan dihelat di gereja Katedral ternama di Sevilla. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here