Neymar ke Barcelona, Messi : Tidak Semua Pihak Menginginkannya

0
268

Neymar saat ini sedang mencoba melakukan “penebusan dosa”. Ya, dibursa transfer musim panas lalu, Neymar membuat banyak pihak di Paris St. Germain, geram.

Kala itu Neymar mengonfirmasi bahwa dia ingin memperkuat Barcelona lagi, hanya dua musim setelah bergabung PSG dengan tebusan yang memecahkan rekor termahal dunia.

Manajemen Barcelona sendiri kabarnya sudah berupaya mengajukan tawaran dengan berbagai cara, namun ditolak PSG. Pada akhirnya, Neymar tetap di Paris dan memilih meneruskan komitmennya bersama Les Parisiens.

Ternyata kegagalan transfer Neymar ke Barcelona di bursa transfer musim panas lalu, masih menyisakan cerita.

Dilansir Omnisport, Lionel Messi mengaku masih terus berkomunikasi dengan eks rekan setimnya itu, walau meragukan reuni dengan trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) bisa terwujud lagi.

“Kami sering bicara dan kami bahkan memiliki sebuah grup chat dengan Luis Suarez,” tutur Messi.

“Perkara dia kembali itu rumit. Yang pertama karena sulit melihat dia pergi, yang kedua tentang bagaimana dia pergi,” sambung pemenang Ballon d’Or lima kali itu.

“Ada orang-orang di klub dan anggota yang tidak ingin dia kembali. Kalau soal alasan yang berkaitan dengan olahraga, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia tapi aku memahami faktor-faktor lainnya,” imbuh Messi.

Sebagai info, Neymar moncer selama empat tahun dengan membentuk trisula MSN, yang menghadirkan treble di 2014/15. Karenanya tidak heran jika Neymar, saat ingin kembali bereuni dengan Messi di Barcelona