Meramal 3 Tim yang Berpotensi Juara Piala Dunia 2018

Ketiga tim ini diyakini akan menjadi lawan tanggu, bagi setiap tim yang berpatisipasi di Piala Dunia

0
1038

Di pertengahan tahun kita akan disajikan turnamen akbar sepakbola di seluruh dunia. Dihelat di Rusia, Piala Dunia 2018 akan menghadirkan tim-tim hebat dan kuda hitam. Sedikit ramalan kandidat juara pun mengemuka. Tak jauh dari tim-tim elit yang kaya pemain bintang. Ini Dia, kandidat juara versi gocekan.com.

Jerman

Tim mana pun akan ‘gila’ saat  bertemu Jerman dalam misi memenangkan Piala Dunia 2018. Tim Panser selalu mengeluarkan permainan  terbaiknya di setiap pertandingan penting. Jerman merupakan juara bertahan saat ini dan sedang berada dalam puncak keemasannya.

Kesempatan ini tidak akan disia-siakan  Muller dkk untuk mencetak banyak gol ke gawang lawan. Jerman akan dihuni beberapa tim muda yang sudah teruji saat menumbangkan Chili di final Piala Konfederasi.

Jerman pun diuntungkan karena berada di grup ‘lunak’. Terdiri dari Korea Selatan, Swedia, dan Meksiko, sehingga diprediksi mereka akan mudah lolos ke fase berikutnya.

Brazil

Brazil merupakan tim favorit semua orang, karena tim tersebut selalu menghadirkan kreativitas dan keindahan di setiap permainan. Brazil akan diperkuat oleh pemain termahal dunia yaitu Neymar. Selain itu, akan ada pemain bintang lainnya yang  bermain di klub elit Eropa seperti Marcelo, Thiago Silva, Casemiro, Coutinho dan lainnya.

Pasukan Samba yang sekarang diyakini mampu membawa mereka sampai ke final. Brazil juga memiliki grup yang relatif mudah yang terdiri dari Swiss, Costa Rica dan Serbia.

Prancis

Prancis merupakan salah satu tim terkuat Eropa yang diyakini mampu melesat jauh di kompetisi tersebut. Pasukan  Les Blues akan bergantung banyak pada kepemimpinan pemain Manchester United, Paul Pogba. Jika dia bermain baik, Prancis memiliki peluang besar untuk menang.

Prancis akan diperkuat pemain muda termahal dunia yaitu Kylian Mbappe, Anthony Martial, Antoine Griezmann, dan Matuidi. Diharapkan Prancis akan menjadi momok setiap lawannya di Piala Dunia.

Prancis juga berhadapan dengan tim yang relatif muda seperti Australia, Peru, dan Denmark.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here