Piala Dunia 2018 kali ini menyuguhkan berbagai macam jersey dari seluruh negara yang berpatisipasi. Terdapat perpaduan menarik antara tradisi, warna, dan budaya, yang menghasilkan jersey yang memukau. Menurut Kami, tidak ada satupun jersey yang benar-benar buruk di Piala Dunia tahun ini.

Berikut 5 Jersey terbaik yang hadir di Piala Dunia 2018

Jerman (Away)

Tim nasional Jerman tampaknya terinspirasi dari strip jersey Jerman Barat yang pernah digunakan pada Piala Dunia 1990. Tentu saja, terdapat perbedaan signifikan antara kedua jersey beda zaman tersebut.

Jersey  yang dibuat oleh Adidas ini, memiliki  motif kaleideskop yang saling menyatu. Warna hijau pada jerseynya juga   sangat menyenangkan untuk dipandang.

Jepang (Home)

Desain jersey Jepang Piala Dunia tahun ini, tidak terlihat mengikuti desain dari Jersey empat tahun yang lalu. Jersey bikinan Adidas ini, terinspirasi dari baju besi yang digunakan para Samurai.

Jersey ini terdiri garis garis biru muda, dengan warna dasar  biru gelap, dan terdapat warna merah dan putih mewakili bendera nasional mereka.

Belgia (Away)

Jersey tandang ini merupakan bentuk penghargaan Belgia untuk bendera negara mereka. Jersey yang diproduksi Adidas ini, terdiri dari garis-garis hitam dan merah pada bahu, serta dengan berlatar belakang kuning.

Kolombia (Home)

Lagi-lagi tim nasional seperti Kolombia terinspirasi dengan jersey yang pernah mereka gunakan pada Piala Dunia 1990. Jersey ini terdiri dari motif panel merah dan biru di setiap lengannya, sehingga menghasilkan setelan yang menyolok.

Nigeria (Home)

Jersey ini telah terjual habis dalam hitungan menit setelah di peluncurannya. Desain dari jersey ini terinspirasi dari Piala Dunia 1994, dengan tambahan pola sayap hijau dan putih, serta hitam di lengan baju. Tidak ragu, bahwa jersey ini merupakan jersey terbaik di Piala Dunia 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here