Masa Bodo, Boateng Cuek Nggak Dapat Jatah Main Reguler

0
234

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng mengatakan bahwa dirinya tetap akan bertahan di Allianz Arena. Paling tidak hingga bursa transfer musim dingin Januari ini berakhir.

Meski kesulitan mendapat tempat inti, Boateng mengaku masih berharap pelatih bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

Duet lini belakang yang ditempati Mats Hummels dan Niklas Sule masih jadi pilihan utama. Boateng pun terbukti hanya jadi serep bila salah satu dari mereka tidak bermain.

Meski demikian, Boateng enggan berkomentar terkait kepindahannya di tengah musim ini. Ia tak mau berganti klub saat pertengahan musim ini. “Perubahan musim dingin ini tidak mungkin bagiku,” ujarnya di Soccerway.

Kinerja Boateng pun memang sedang tak optimal di musim ini. Faktanya, blunder pun sering dibuatnya. Sehingga Bayern kerap mendapatkan hasil buruk. Pun senada dengan kiprahnya di Piala Dunia 2018,

“Itu tahun yang sulit bagiku. Aku tidak memenuhi harapanku dan aku tidak senang dengan itu,” katanya.

“Piala Dunia 2018 di Rusia adalah salah satu pengalaman paling mengecewakan dalam karierku. Perlu waktu sangat lama untuk melupakan itu. Namun, aku sudah mencerna dan belajar dari hal itu,” tambah pemain berumur 30 tahun tersebut.

Ia menuturkan, “Secara pribadi, aku juga bermasalah dengan beberapa hal. Meskipun berusaha memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan, itu tidak selalu semudah yang dibayangkan. Aku berharap bisa lebih baik lagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here