Jika ada bongkar pasang pemain besar-besar di skuat Real Madrid musim depan, satu nama dipastikan bakal bertahan. Pemain tersebut adalah Marco Asensio.

Hal ini tidak lepas dari kabar yang menyebut jika pihak Real Madrid, telah menolak tawaran besar dari klub yang ingin memboyong Asensio.

Asesio sendiri, menjadi salah satu pemain muda yang mendapat banyak kesempatan bermain di Madrid. Sejak musim 2016/2017, Asensio sudah main 132 kali dengan mencetak 27 gol.

Musim lalu menjadi salah satu pencapaian terbaik Asensio di Madrid. Dia mampu membuat 11 gol dan enam assists dan memenangi Liga Champions yang kedua kalinya.

Alhasil, dia sempat beberapa kali dihubungkan dengan tim besar macam Bayern Munich, Juventus, Liverpool, dan Inter Milan. Agen si pemain, Horacio Gaggioli, bahkan mengatakan ada tawaran mencapai 180 euro atau setara Rp 2,8 triliun.

Saat ini, walau performa Asensio tidak oke-oke amat, seiring beberapa kali perubahan pelatih di Madrid, sang pemain diprediksi masih banyak peminat.

Namun Real Madrid tidak perlu takut kehilangan Asensio, pasalnya sang pemain masih betah berada di klub asal ibu kota Spanyol itu.

“Di sepanjang musim kemarin, ada beberapa tawaran setinggi 150 juta euro dan 180 juta euro, tapi Madrid tak ingin mendengarkannya,” kata Gaggioli kepada ESPN.

Selalu ada ketertarikan untuk Marco dari berbagai klub besar, melihatnya ingin pergi, yang di mana itu normal untuk seorang pemain seperti dia,” lanjutnya.

“Tapi dia selalu berkata bahwa dirinya sangat senang dengan Madrid, hanya tetarik untuk sukses di sana. Dia masih muda, berkembang di setiap waktunya, dan klub merasa sangat senang dengan dirinya juga,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here