Pede, Fans ini Bikin Tato Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2018, Ternyata!!

Fans timnas Inggris rela bikin tato The Three Lions juara Piala Dunia. Ternyata Inggris gagal juara Piala Dunia 2018, bagaimana nasib tatonya?

0
857

Laju timnas Inggris di Piala Dunia 2018, sempat membuat optimis para pendukung setianya. Meski kalah 0-1 dari Belgia di fase grup, timnas Inggris tetap melaju mulus ke babak 16 besar. Pada babak gugur 16 besar, timnas Inggris berhasil mengirim Kolombia pulang kampung lewat drama adu penalti.

Di babak selanjutnya timnas Inggris juga secara gemilang, menjinakan perlawanan Swedia. Dengan semua pencapai tersebut, tidak heran harapan para pendukung timnas Inggris, membumbung tinggi jika tim kesayangannya akan menjuarai Piala Dunia.

Sikap optimis pendukung timnas Inggris, juga tercermin semboyan “Football Is Coming Home”. Semboyan yang sempat digembar-gemborkan fans The Three Lions saat melihat tim kesayangannya melewati babak demi babak di Piala Dunia 2018.

Tidak hanya semboyan, lantaran begitu yakin timnas Inggris bakal juara, seorang fans rela membuat tato kemenangan Harry Kane CS di Piala Dunia.

Dilansir BBC, Teddy Allen, seorang fans Inggris, membuat tato besar di bagian paha. Tato itu bergambarkan wajah Harry Kane di antara kata-kata “Sir Harry, juara Piala Dunia 2018”.

Pria 30 tahun itu, yang juga merajah pergelangan tangannya dengan tato “its coming home”, memutuskan untuk bikin tato besar di pahanya setelah Inggris mengalahkan Swedia di perempatdinal Piala Dunia 2018.

Sayang dalam prosesnya tato tersebut seakan mubazir, skuat Gareth Southgate bakal “going home” tanpa trofi juara akibat tersisih di babak empat besar. Tiga Singa kini cuma akan terlibat dalam partai perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018.

Lantas, setelah isi tato (prematur) itu terbukti tidak sinkron dengan nasib Harry Kane cs di Piala Dunia 2018, apakah Allen berniat menghapusnya? Rupanya tidak.

“Akan tetap ada. Inggris sudah bikin kami bangga dan jika Anda tak bisa berpandangan seperti itu maka Anda tak layak jadi suporter The Three Lions,” kata Allen seperti dikutip BBC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here