Timnas Spanyol “Keok” di Piala Dunia, Kisah Asmara Dani Carvajal Terungkap

Timnas sudah tersingkir dari Piala Dunia. Kekalahan Spanyol, ikut membongkar kisah asmara Dani Carvajal.

0
1527

Melalui drama adu penalti melawan Rusia, timnas Spanyol harus pulang lebih cepat dari Piala Dunia 2018. Kondisi ini seakan melengkapi, drama yang mengiringi perjuangan Spanyol selama bertarung di Rusia.

Drama Spanyol di Piala Dunia 2018 di mulai, sejak La Furia Roja secara mengejutkan, memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih, satu hari sebelum kick off Piala Dunia. Federasi sepak bola Spanyol, kemudian menunjukan Fernando Hiero sebagai pelatih pengganti.

Dalam proses, performa Spanyol di Piala Dunia, Rusia tidak bagus-bagus amat. Buktinya tim asuhan Fernando Hiero itu, harus terhenti di babak 16 besar. Tapi drama yang mengiringi timnas Spanyol, sepertinya belum berakhir, setidaknya bagi Dani Carvajal

Kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2018, ternyata mengungkap hubungan asmara antara bek Real Madrid Dani Carvajal dengan jurnalis cantik Lucia Villalon. Keduanya diklaim sudah berpacaran.

Dilansir Don Balon Rosa, rumor kedekatan Villalon dengan Carvajal, tidak lepas dari unggahan wanita cantik itu, di akun instagram pribadinya. Lewat Instagram, Villalon menyampaikan pesan dukungan untuk timnas Spanyol. Yang menarik, Villalon mengunggah foto memakai jersey Spanyol dengan nama Carvajal.

“Saya tidak pernah berpikir saya bisa menangis untuk pertandingan sepak bola … dan hari ini saya lakukan,” tulis Villalon.

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi dari Villalon, mengenai hubungannya dengan Carvajal. Namun unggahan tersebut, membuat media-media Spanyol sudah mengklaim Villalon memiliki hubungan spesial dengan Carvajal.

Jika Villalon benar jadian dengan Carvajal, sepertinya Javier Hernandez alias Chicharito bakal patah hati nih. Villalon sendiri sebelumnya pernah berpacaran dengan eks pemain Real Madrid, Chicharito. Namun hubungan keduanya kandas tahun lalu setelah Chicharito pindah dari Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here