Fabio Capello menganalisis seputar Liga Italia Serie A, musim 2019/20 yang baru bergulir dua pekan. Salah satu yang menjadi sorotan Capello adalah performa Inter Milan.

Lebih detail Capello mencoba mengamati kinerja lini depan Inter, dimana saat ini dihuni dua pemain baru yang sebelumnya merumput bersama Manchester United, yakini Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Capello mengakui kalau Lukaku memang pemain yang bagus. Namun menurutnya, Lukaku belum kelas dunia.

“Lukaku adalah pemain bagus dengan pergerakan bagus. Dia mencetak dua gol, satu penalti dan yang lain dari kesalahan kiper. Dia berguna di atas lapangan, tapi bukan kelas dunia,” ujar Capello.

Lukaku sendiri direkrut Inter dari Manchester United pada musim panas ini. Striker asal Belgia itu jadi pembelian termahal Inter usai didatangkan seharga 65 juta euro.

Sejauh ini, Lukaku membuktikan kalau Inter tak salah membelinya. Dalam dua pertandingan yang sudah dimainkan Inter di Liga Italia, striker 26 tahun itu selalu bikin gol (total dua gol) untuk membantu timnya menang.

Pada kesempatan yang sama Capello juga menilai Sanchez, menurutnya pemain asal Chile itu bisa jadi pembeda bagi Inter. Kecepatan disebut Capello bakal jadi senjata Sanchez.

“Sanchez punya kualitas dan di beberapa area lapangan, dia bisa membuat perbedaan kalau mau

“Agak seperti yang dilakukan Franck Ribery untuk Fiorentina ketika dia masuk sebagai pengganti di laga melawan Napoli, dia bisa menggunakan kecepatannya,” katanya.

Terkait Sanchez, sejauh ini pemain yang dipinjam Inter dari MU itu, belum mendapat kesempatan merumput.

Mantan pemain Barcelona itu berpeluang melakukan debutnya di laga melawan Udinese, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB, saat Liga Italia bergulir lagi usai jeda internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here