Ingin Pindah, Paul Pogba Malah Dapat Bonus Gede

0
199

Terbukti tidak loyal terhadap klub, Paul Pogba malah diganjar bonus dari Manchester United. Ternyata kesepakatan kontrak itu dibuat saat awal Pogba bergabung dengan Setan Merah. Artinya, meski sang pemain akan cabut dari old trafford, ia tetap mendapatkan bonus.

Pada klausulnya, Pogba akan mendapatkan bonus sekitar 3.78 juta pounds pada 1 Juli mendatang. Bonus kali ini meningkat dari yang didapatkan Pogba tahun 2018 sekitar 3.46 juta pounds.

Sebelumnya, Paul Pogba merupakan pemain Manchester United yang kembali didatangkan dari Juventus. Beberapa pekan terakhir, ia secara terbuka ingin mencari tantangan baru. Dan Real Madrid lewat sang pelatih Zinedine Zidane berkeinginan untuk mendatangkan gelandang berusia 26 tahun itu.

Sementara eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, berusaha mengingatkan Zinedine Zidane. Menurutnya, dana untuk Pogba akan sangat besar. Karena sebelumnya, biaya transfer Eden Hazard juga fantastis.

“Saya pikir ini berisiko karena dia telah memperlihatkan perilakunya bukan yang terbaik. Dia ingin menjadi protagonis berkali-kali, dia berkelahi dengan pelatih atau kadang-kadang dengan rekan satu tim. Catatan itu agak berbahaya menurut saya,” ucap Calderon kepada SunSport dilansir Metro.

Meski demikian, Calderon menambahkan bahwa perangai pemain bisa berubah. Tergantung dengan siapa dia bekerja sama.

“Pemain dapat berubah jika suasananya berbeda dan mereka menemukan pemain dan pelatih yang tepat. Dalam hal ini, sepertinya Zidane tertarik padanya dan itu dapat mengubah karakternya,” tambah Calderon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here