Manchester United Mau kembali Berjaya, Tembus Enam Besar Saja Sulit!!

0
38

Manchester United kembali membuktikan jika musim ini, klub asal kota Manchester itu masih betah di papan tengah. Laga kontra Newcastle United, jadi bukti nyata jika MU sekarang layaknya sebuah tim semenjana.

MU tumbang saat tandang ke markas Newcastle di pekan kedelapan Liga Inggris. Bertanding di St. James’ Park, Setan Merah kalah 0-1. Itu berarti MU sudah tidak menang dalam tiga laga terakhir secara beruntun di Liga Inggris. Sebelumnya, MU dikalahkan West Ham United dan imbang melawan Arsenal.

MU turun ke peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris setelah hanya baru mengumpulkan sembilan poin dari delapan laga. Mereka tertinggal lima poin dari Leicester City, Chelsea, dan Crystal Palace yang mengisi posisi keempat sampai keenam.

Dengan kondisi tersebut, tak ayal pelatih Manchester united, Ole Gunnar Solskjaer, semakin menemui jalan terjal untuk membawa The Red Devil kembali disegani minimal di kompetisi domestik level Liga Inggris.

Dilaporkan Reuters, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya sudah mulai pasrah dengan kondisi MU saat ini. Bahkan manager asal Norwegia itu tidak yakin MU bisa finis enam besar di Liga Inggris musim ini, yang nota bene menjadi batas untuk bisa berlaga di kompetisi Eropa.

“Akan butuh waktu selama yang diperlukan,” kata Solskjaer soal berapa lama waktu yang dibutuhkan mengembalikan MU ke jalurnya.

“Saya tidak bisa memastikan berapa lama, tapi kami akan sampai di sana. Kami sudah membuat diri sendiri menghadapi jalan terjal untuk masuk ke empat besar, apalagi enam besar.”

“Kami harus merangkai hasil bagus dan mengembalikan kepercayaan diri. Kalau Anda cuma ingin hari-hari yang bagus, Anda tidak akan pernah sampai ke tujuan. Ini mengecewakan, tapi kami tahu tujuan kami,” tugasnya menyudahi obrolan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here