Saat Paul Pogba Dibela Mati-matian, Oleh Penata Rambut

0
67
Paul Pogba

Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang dikenal suka mengonta-ganti model rambutnya. Begitu senangnya Pogba merubah model rambut, sampai-sampai banyak yang mecibir jika gelandang Manchester United itu, lebih sibuk memikirkan penampilan dibanding performanya saat membela Setan Merah.

Berbagai sindiran seputar model rambut Pogba, ternyata membuat gerah Ahmed Alsanawi. Siapa Ahmed Alsanawi? Ahmed Alsanawi ternyata adalah Tukang cukur pribadi, yang selama ini bertanggung jawab dengan potongan model rambut Paul Pogba.

Dilansir Sportsman, menurut Ahmed Alsanawi adalah sesuatu yang wajar jika Pogba selalu memperhatikan penampilannya, termasuk dalam pemilihan model rambut. “Pikirkan itu, mereka (bintang sepak bola) selalu ada di TV, dan jutaan orang menontonnya. Jadi wajar jika ia memperhatikan penampilan,” ungkap Alsanawi.

Lebih lanjut, Alsanawi juga heran mengapa potongan rambut yang menjadi sasaran kritik kepada eks gelandang Juventus itu. Alsanawi balik bertanya kepada para pengkritik Pogba, apakah mereka tidak ingin punya penampilan menarik. “Anda lebih suka terlihat seperti apa? Terlihat buruk atau bagus?” tanyanya.

“Orang-orang tidak mengerti itu dan kadang-kadang membuat saya marah. Rambut adalah mahkota yang kamu kenakan,” tutur Alsanawi.

Dia juga mengambil contoh setiap orang tidak akan percaya diri apabila keluar rumah dengan rambut berantakan atau janggut tak terurus. Alsanawi merasa tidak ada yang salah dengan rambut Pogba.

“Itu setiap aspek kehidupan, apa pun; jika kamu merasa percaya diri dan potongan rambut membuatmu merasa seperti itu, kamu akan tampil lebih baik,” sungut Alsanawi