Kehadiran mesin baru dari Napoli ternyata membuat angin segar buat Chelsea. Jorginho, bukan hanya menunjukkan performa apiknya. Apresiasi dari rekan kerjanya pun dituai. Alvaro Morata memuji pemain tengahnya tersebut memang berkelas dan di atas rata-rata.

Ia resmi berseragam The Blues setelah ditebus dengan banderol 57 juta pounds. Menariknya, sang pemain sebelumnya selalu dikaitkan oleh juara Premier League, Manchester City.

Peran Maurizio Sarri dianggap menjadi kunci keberhasilan Chelsea membawa Jorginho ke Stamford Bridges.

“Kami beruntung. Kami telah membuat transfer yang sangat baik, karena Jorginho pemain yang fantastis, pria yang fantastis dan karena Manchester City menginginkannya! Akan sangat buruk bagi kami jika City mendapatkannya,” ujar Morata kepada Mirror.

“Cesc Fabregas adalah salah satu pemain terbaik tahun lalu untuk Chelsea karena sekarang, ketika kami memiliki bola, dia adalah kuncinya. Jorginho dan Fabregas dengan bola adalah dua gelandang terbaik yang ada. Tidak terlalu banyak gelandang dengan level ini. Untuk para striker ini fantastis,” jelas Morata.

Pemain regular Napoli ini memang bukan sembarang pemain. Jorginho telah menyumbangkan dua gelar buat tim kota Naples tersebut. Gelar Coppa Italia dan piala Super Italia pernah diraih.

Kecermelangannya berbuah manis, Ia pun masuk skuad Azzurri pada Maret 2016. Kala itu Timnas Italia menghadapi Spanyol di laga persahabatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here