Kembalinya Zinedine Zidane melatih Real Madrid, nampaknya membuat suasana ruang ganti raksasa LaLiga itu, menjadi lebih kondusif.

Kondisi tersebut, membuat kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan lebih tenang untuk melaksanakan sebuah momen penting dalam kehidupan pribadinya.

Yup, Sergio Ramos dalam waktu dekat akan melakukaj sebuah momen sakral, yakni pernikahan. Ramos diketahui akan menikahi kekasihnya, Pilar Rubio.

Ramos telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Rubio, yang pasangannya sejak 2012. Tanggal pernikahannya adalah pada 15 Juni di Seville, kampung halaman bek asal Spanyol tersebut.

Yang bikin heboh, pengisi acara di pernikahan Ramos nanti, infonya bakal bertabur musisi kenamaan. Dikabarkan, keduanya akan mengundang Aerosmith atau AC/DC.

Sebelumnya Rubio sudah mengonfirmasi akan mendatangkan salah satu penyanyi ternama. “Ini akan menjadi sesuatu yang sangat besar, tapi saya tidak bisa bilang apa itu,” katanya sebagaimana dilansir The Sun.

Sumber yang sama menginfokan, kedua calon mempelai sedang bernegosiasi untuk bisa mendatangkan salah satu band. Sudah berbulan-bulan pembicaraan dilakukan.

Terkait lokasi pernikahan yang akan berlangsung di Seville, lantaran kedua mempelai ingin terhindar dari banyak sorotan publik. Selain itu, konsep pernikahannya juga sangat tertutup

Diketahui, para tamu undangan tidak disertakan membawa masuk telepon genggam dan kamera. Selain untuk menikmati momen bahagia itu, para tamu undangan jadi bebas dari ketakutan akan jepretan paparazzi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here