Dani Carvajal : Madrid Banyak Melakukan Kesalahan!

0
240
Dani Carvajal

Real Madrid hancur lebur digebuk Ajax Amsterdam. Bek Real Madrid, Dani Carvajal pun ikut angkat bicara. Menurutnya, Los Blancos terlalu banyak melakukan blunder yang tak seharusnya.

Real Madrid dipukul 1-4 di tangan tim tamu di Santiago Bernabeu. Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Ajax terlihat superior. Dusan Tadic jadi momok menakutkan pertahanan Los Blancos.

Kerja keras pemain asal Serbia itu menorehkan dua assist dan satu gol. Secara keseluruhan Ajax menang agregat 5-3 (pasalnya, Madrid hanya menang 2-1 di leg pertama). Tim Belanda itu pun lolos ke babak perempat final Liga Champions.

“Aku pikir aku belum pernah merasakan perasaan tidak nyaman seperti ini. Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya,” ujar Carvajal kepada Movistar Plus.

Gaya Bermain Muhamed Salah, Mulai “Basi”!!

Sebelumnya, Real Madrid terkena trauma di liga domestic. Madrid tumbang dua kali secara beruntun oleh rivalnya, Barcelona.

“Tidak pernah mudah untuk datang dari dua kekalahan melawan Barcelona, hari ini kami datang dengan pikiran yang jelas ingin menang. Namun, dua kesalahan membuat kami tertinggal 0-2. Awal babak kedua bagus, tetapi tertinggal 0-3 membunuh kami.”

“Aku tidak melihat akhir dari siklus, kami memiliki tim muda dan margin untuk peningkatan sangat besar. Kami harus menghadapinya dan tidak bersembunyi, kami memiliki musim yang berantakan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here