Sewa Pengawal Sendiri, WAGs Ingin Aman di Rusia

Piala Eropa 2016 merupakan momen kelam bagi pendukung Inggris karena menjadi korban kegananasan pendukung Rusia

0
641

WAGs asal Inggris dilaporkan akan mendapat keamanan ekstra di Rusia. Bukan dari penyelenggara, melainkan pengawal pribadi sebagai pelindung. Ketakutan para WAGs dipicu ketidakharmonisan hubungan politik antar kedua negara yang sedang memanas.

Kembali untuk diingat, Piala Eropa 2016 merupakan momen kelam bagi pendukung Inggris karena menjadi korban kegananasan pendukung Rusia yang  mengakibatkan kekacauan di Marseille, Prancis.

Staf pelatih serta anggota keluarga dari Three Lions akan dilindungi selama turnamen tersebut berlangsung dan kebijakan tersebut merupakan fasilitas resmi FA. Asosiasi telah bertindak sebagai agen perjalanan sebelum turnamen ini berlangsung.

Untuk tetap menjaga ketenangan para pemain dan pelatih, FA berusaha memperbanyak jumlah delegasi mereka ke keluarga sang pemain untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2016.

WAGs akan terbang bersama maskapai FA, sementara beberapa pemain dikabarkan ingin menambah jumlah pengawal  untuk menjaga keluarga mereka selama di Rusia.

Gareth Southgate selaku pelatih Inggris, menginginkan suasana santai saat di Rusia. Kabarnya keluarga dari seluruh pemain akan berada sekitar 30 mil dari para pemain. Tindakan tersebut bertujuan untuk menjaga fokus para pemain bintang Inggris agar dapat menjadi yang terbaik.

Selain itu, para permain diperbolehkan bertemu keluarga mereka sehari setelah bertanding.