Jadon Sancho termyata menjadi salah satu pemain yang tidak “silau” dengan nama besar Manchester United. Yup, Jadon Sancho memang sempat digosipkan, menarik perhatian manajemen Manchester United.

Gosip tersebut, ternyata memang benar adanya. MU dilaporkan sempat memantau Sancho sejak Januari. Setan Merah berusaha merekrut pemain binaan Manchester City tersebut ke Old Trafford.

Tetapi tanpa dinyana, Sancho tidak tertarik dengan rayuan maut Manchester United. Fakta tersebut diungkapkan, bos Borussia Dortmund, Michael Zorc.

Dilansir Metro, Michael Zorc yang menjadi nara sumber di acara Inside Borussia Dortmund di Amazon Prime, mengaku pembicaraan transfer Sancho sedianya sudah dibahas namun gagal terwujud.

Selain Dortmund enggan melepasnya, Sancho sendiri masih belum mau kembali ke Inggris dan bermain di Premier League.

“Topik yang hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United. Bukan gosip, pertemuan memang terjadi” ungkap Zorc.

“Tapi menurut yang saya tahu, konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, kami tidak akan membiarkannya pergi musim panas ini. Si pemain juga tidak punya niat untuk mengambil langkah itu musim panas ini,” jelas Zorc.

Musim lalu, Jadon Sancho menjadi pemain penting Dortmund dengan membuat 13 gol dan 19 assist dari 43 laga di semua kompetisi. Performanya berlanjut di awal musim 2019/2020, dengan sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dari 5 laga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here