Kena Kritik Lagi, Neymar Disebut Bukan Pesepakbola, Tapi!!

0
225
Neymar Jr

Dengan skil olah bola serta sederet pencapai baik di level klub maupun timnas, tak diragukan lagi jika Neymar, adalah salah satu pesepakbola terbaik saat ini.

Sayang semua pencapaian tersebut, seakan berbanding lurus dengan kontroversi yang dilakukan Neymar. Karenanya tak heran, Neymar sering mendapat kritik.

Teranyar Neymar mendapat kritik tajam, dari salah satu eks pemain timnas Brasil, Neto. Kritik dari Neto, tidak lepas dari kabar yang menyebutkan, Neymar akan menghadiri karnaval besar di Brasil.

Seperti diketahui, Neymar saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera patah tulang metarasal. Dia kini sedang pulang kampung untuk memaksimalkan proses rehabilitasi.

Nah, berbarengan duel Paris Saint-Germain dengan Manchester United di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, ada karnaval besar di Brasil.

Neymar dikabarkan lebih memilih untuk memeriahkan karnaval daripada menyemangati rekan-rekannya bertanding di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB.

Neto pun melontarkan kritik secara terbuka untuk Neymar. Dia membawa-bawa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pembanding.

“Neymar merupakan salah satu pemain hebat di dunia, tapi apa anda melihat Messi bermain melawan Real Madrid? Anda melihat Messi melawan Sevilla? Anda sudah melihat Cristiano Ronaldo bermain dengan Juventus di usia 33 tahun? Dia merupakan top skorer dari liga (Italia),” kata Neto di Esporte Interativo yang dilansir oleh As.

“Dia bukan seorang pesepakbola, dia seorang selebrito dan dia juga seseorang yang manja, anda tak bisa membicarakan dia karena ayahnya akan marah dan satu-satunya yang mempunyai keberanian untuk melakukannya adalah (mantan pemain lainnya Walter) Casagrande dan saya,” dia menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here