Son heung min

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaskan bahwa kehadiran gol Son Heung-Min akhirnya mengubah peta pertandingan kontra Borussia Dortmund. Ia menilai setelah gol Son tercipta Spurs bisa bermain jauh lebih baik.

Laga keras memang hadir di Stadion Wembley. Spurs dan Dortmund bertarung sengit dan alot. Bahkan di babak pertama Spurs begitu inferior. Namun, gol Son Heung-Min di menit ke-47 mengubah segalanya. Tottenham akhirnya membungkus pertandingan dengan kemenangan 3-0.

“Saya tak akan mengatakan kami bermain buruk di babak pertama. Tapi, kami mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa di babak kedua. Di masa turun minum, saya berusaha membakar semangat para pemain dengan menunjukkan berbagai skenario yang bisa terjadi,” ujar Mauricio Pochettino dikutip dari laman resmi UEFA.

Marko Simic Kesandung Kasus Pelecehan Lagi

“Saya berusaha untuk membuat para pemain bermain lebih santai dan tak terburu-buru untuk mengambil keputusan. Selain itu, kami juga dinaungi keberuntungan di babak kedua.”

“Partai ini sebenarnya berlangsung dengan cukup sengit karena kami tak banyak menguasai bola. Kami sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan. Tapi, kami berbasil bermain dengan luar biasa di babak kedua. Gol dari Son membuat para pemain memiliki kepercayaan diri tambahan.” tambah Mauricio Pochettino.

Setelah ini, Tottenham akan balik ke Premier League melawan Burnley (23/2). Kemudian akan menghadapi dua seteru kota di derbi melawan Chelsea (28/2), dan Arsenal (2/3). Setelah ketiga partai itu, laga tandang kontra Dortmund di Signal Iduna Park akan digelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here