Kylian Mbappe Jaga Sikap Mu, Jangan Seperti Neymar!!

0
323
kylian mbappe

Kylian Mbappe digadang menjadi salah satu pemain muda terbaik saat ini. Bahkan tidak menutup kemungkinan, beberapa waktu ke depan, Kylian Mbappe akan menjadi pemain terbaik layaknya Messi maupun Ronaldo.

Anggapan di atas tidak berlebihan, pasalnya Mbappe memliki potensi besar menjadi lebih baik lagi, dibanding saat ini. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, terutama dalam hal sikap.

Dilansir AS, Christophe Dugarry, menuturkan dirinya saat ini tak terkesan dengan sikap Kylian Mbappe. Kecaman Dugarry didasari ketidakpuasan Mbappe usai hanya menjadi cadangan saat Paris St. Germain menghabisi Club Brugge 5-0 di laga grup Liga Champions.

Di pertandingan itu, Mbappe memang dicadangkan terkait kekhawatiran akan kebugarannya usai cedera otot. Mbappe akhirnya bermain Selama 40 menit, ia berhasil mencetak hat-trick dan menyumbang satu assist.

Akan tetapi, Mbappe tidak sepenuhnya puas karena cuma jadi pemain cadangan “Aku ingin bermain sejak awal. Aku sesungguhnya memikirkan untuk bermain dari awal. Tapi ini adalah keputusan pelatih dan Anda harus menerimanya,” katanya.

“Aku ingin memperlihatkan lagi bahwa akan sulit tanpaku,” sambung Mbappe yang dicadangkan selama tiga pertandingan terakhir PSG.

Nah komentar tersebut tidak diterima dengan baik oleh Dugarry. Mantan bomber timnas Prancis itu menilai, Mbappe mulai bertingkah seperti Neymar.

“Itu janggal. Aku memang sedikit keras, tapi aku tidak ingin mimpi-mimpiku dibuyarkan dengan Mbappe.”

“Kupikir dia berubah menjadi Neymar. Fokusnya seperti mementingkan diri sendiri,” simpul mantan pemain yang pernah membela AC Milan dan Barcelona ini