Neymar : Saya dan Pendukung PSG Seperti Sepasang Kekasih

0
34
Neymar Jr

Neymar dengan segala tingkah lakunya, memang sering membuat banyak pihak kesal, tidak terkecuali fans di klub tempat dirinya berkarier. Seperti yang saat ini sedang dialami Neymar di Paris Saint Germain.

Neymar sering membuat ulah, lantaran dirinya mulai tidak betah berada di PSG. Bahkan Neymar sudah secara terbuka menyatakan ingin balik ke Barcelona.

Dalam prosesnya Neymar memang gagal pindah ke Barca, walau kemungkinan untuk sementara. Meski gagal pindah, tindak tanduk Neymar sudah kadung membuat pendukung Barca kesal.

Striker asal Brasil mendapat kecaman dan cemoohan dari pendukung PSG di awal musim ini. Terkait sikap pendukung PSG, Neymar berujar siap berubah, agak bisa kembali diterima seperti semula.

Dilansir Marca, Pemain termahal di dunia itu mengatakan jika hubungannya dengan fans PSG saat ini sudah lebih baik. Terlebih, Neymar sukses mencetak tiga gol dari empat pertandingan liga bersama Le Parisien.

“Ya sekarang sudah lebih baik. Hal ini seperti berhubungan dengan seorang pacar saja,” ujar Neymar

“Jika ada masalah, masing-masing pihak mulai menjauh. Namun dengan banyaknya cinta dan pelukan, segala sesuatu akan kembali normal,” tambahnya.

“Aku di sini untuk membantu PSG, memenuhi tugasku sebagai pemain klub dan memberikan segalanya di lapangan agar tim kami sukses dan menang bersama.”

“Aku senang bisa membantu rekan-rekan setim, mencetak gol dan mampu meraih tiga poin, serta mampu melanjutkan performa kami ke depannya,” pungkas Neymar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here