Kabar kurang menyenangkan kembali menghampiri Neymar. Kabar miring yang menimpa bintang Paris Saint-Germain itu, kali ini terbilang cukup berat.

Sebagaimana dilaporkan Mirror, mengutip UOL Sport, Neymar dituduh memperkosa seorang wanita yang dikenalnya lewat Instagram.

Bagaimana kronologi kejadiannya?

Menurut laporan yang sama, peristiwa diklaim terjadi pada 15 Mei 2019. Neymar kabarnya mengatur agar wanita kenalannya pergi ke hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe.

Berdasarkan dokumen kepolisian yang dilansir UOL Sport, Neymar mabuk saat tiba di hotel.

Pemain termahal di dunia itu juga disebut bersikap agresif dan melakuan kekerasan fisik, sebelum memaksa si wanita berhubungan seksual.

Si wanita disebut menjadi trauma dan takut memaparkan faktanya, ketika memutuskan melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Neymar saat pulang ke Santo Amaro, Brasil, pekan lalu.

Sejauh ini perwakilan Neymar dan klub PSG belum memberikan pernyataan. Namun ayahnya, Neymar Sr, sudah meresponsnya di sebuah televisi lokal.

“Jika opini publik tidak diluruskan, dan jika kami tidak bisa membuktikan kebenarannya dengan segera, ini akan menjadi semakin besar. Jika kami harus menunjukkan Whatsapp Neymar dengan gadis ini, kami akan melakukannya, karena sudah jelas ini adalah jebakan,” katanya.

Masalah ini menambah panjang kabar tak sedap Neymar. Setelah dihukum federasi sepakbola Prancis karena memukul fans di final Piala Prancis, pesepakbola berusia 27 tahun itu kabarnya juga berselisih dengan rekan setimnya di ruang ganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here