Butuh Bale, Zidane Tetap Emoh Jadikannya Pilihan Utama

Dua klub besar Inggris bersaing untuk dapatkan penyerang Wales ini di akhir musim.

0
431
Gareth Bale saat diperkenalkan Florentino Perez ke publik saat hijrah dari Inggris ke Spanyol.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin Gareth Bale tetap tinggal di Real Madrid. Namun Kapten Wales tersebut sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier musim panas ini.

Bale, 28, telah berjuang untuk waktu bermain di bawah kepelatihan bos Zinedine Zidane musim ini. Gareth Bale hanya memainkan 17 penampilan di La Liga, pemain sayap itu telah diganti dalam starting line up Zinedine Zidane oleh anak muda bernama Marco Asensio.

Agen Bale menegaskan kliennya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Bernabeu. Meskipun media ternama Spanyol Diario Gol mengklaim bahwa Tottenham dan Manchester United tertarik untuk mendatangkan pria kelahiran Wales tersebut.

Namun, menurut The Sun, pria paling berkuasa di Real Madrid, Florentino Perez tidak ingin mantan bintang Spurs itu meninggalkan Madrid. Perez yakin kepada pemain sayap itu untuk tetap bersama klub dan berjuang mendapatkan tempatnya dalam rencana Zidane.

Manajer Prancis sendiri membahas masa depan Bale dengan Los Blancos dan mengesampingkan potensial penjualan bintang Wales dan juga striker Veteran Karim Benzema.

Zidane berkata, “ Kami membutuhkan mereka dan saya akan melakukan sesuatu hal agar mereka tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan orang dari luar. Mereka akan tetap tinggal bersama kami.”

“Saya tahu semua pemain kami ingin bermain, tetapi itu tidak mungkin.”

Akhir pekan ini Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan La Liga. Dua minggu berselang akan berhadapan dengan Liverpool dalam  Final Liga Champions yang akan diadakan di Stadion Olimpiyskiy di Kiev, Ukraina 26 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here