Zinedine Zidane mengejutkan sepakbola dunia dengan keputusan sensasionalnya mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid. Pelatih asal Prancis tersebut telah mempersembahkan sembilan trofi untuk pasukan Los Blancos dalam waktu dua setengah tahun.

Tetapi siapa yang akan menggantikan pelatih terbaik dalam sejarah Real Madrid tersebut. Gocekan.com akan memberi tahu Kamu kandidat terbaik pengganti Zinedine Zidane.

Arsene Wenger

Mantan pelatih Arsenal itu menyatakan bahwa ia belum tertarik untuk pensiun setelah 22 tahun mengabdi di London Utara.  Kabarnya pelatih asal Prancis itu dianggap sebagai calon kuat pengganti Zidane di Real Madrid. Apalagi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikenal sebagai penggemar berat Wenger.

Antonio Conte

Walaupun musim ini mempersembahkan Piala FA bagi Chelsea, Antonio Conte masih menganggur hingga sekarang. Gaya kerasnya dalam melatih, tentu akan menjadi penunjang bagi sistem kepelatihan Real Madrid. Dan, untuk saat ini ia salah satu pelatih terbaik yang tersedia.

Mauricio Pochettino

Walaupun pelatih berusia 46 tahun itu sudah menyetujui perpanjangan kontrak selama 5 tahun bersama Tottenham, ia tetap akan memikirkan kembali kesempatan untuk mengambil alih klub terbesar di dunia tersebut.

Guti

Jika Los Blancos mencari sosok yang konsisten, mungkin Guti adalah yang tepat untuk pekerjaan itu.  Pemain asal Spanyol itu kini bekerja sebagai pelatih tim junior Madrid sejak tahun 2013. Kisah yang sama ketika Zidane mengawali karir sebagai pelatih.

Massimiliano Allegri

Baru-baru ini Allegri menegaskan komitmennya untuk proyek Juventus di musim depan. Namun, pria asal Italia ini, merupakan salah satu ahli taktik  terbaik saat ini, yang kiranya terbuka untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan Real Madrid.