Gampang Bikin Gol, Muhamed Salah Justru Sulit Lakukan Hal ini di Inggris!!

Muhamed Salah boleh jago bikin gol. Tapi ia tidak mudah taklukan jalanan di Inggris

0
210

Musim lalu, aksi impresif Muhamad Salah bersama Liverpool, benar-benar gemilang. Meski baru bergabung bersama Liverpool, Salah langsung moncer di lini depan Liverpool.

Gelar top skor Liga Premier, jadi bukti betapa tajamnya Salah bersama musim lalu. Tidak hanya itu, gol-gol Salah juga berhasil membawa Liverpool ke partai puncak Liga Champios, sebelum akhirnya dikandaskan Real Madrid dengan skor 1-3.

Secara umum musim lalu kedua kaki dan kepalanya, Salah bisa dengan mudah membobol gawang lawan. Tak ayal, Liverpool berharap performa moncer Salah musim lalu, bisa berlanjut di musim ini.

Jika melihat performa Salah, yang terbilang mudah menjebol gawang lawan saat berseragam Liverpool, hal itu tidak berlaku saat pemain asal Mesir ini berurusan dengan hal yang satu ini.

Yup, ada cerita unik di balik karier gemilang Salah musim lalu. Cerita itu muncul dari luar lapangan terkait kesulitan pemain asal Mesir itu mengendarai mobil di Inggris.

Berbeda dari kebanyakan negara Eropa yang pernah Salah tempati seperti Italia dan Swiss, Inggris menggunakan stir kanan.

“Sangat sulit di beberapa pekan pertama, saya bahkan mendapat beberapa kali insiden ketika menyetir mobil di jalan. Tapi setelah itu semuanya lancar kok,” ujar Salah seperti dikutip FourFourTwo.

Selain soal sulitnya menyetir di Inggris, Salah juga punya pengalaman direpotkan oleh banyaknya fans yang berkunjung ke rumahnya di Mesir hanya untuk berfoto bareng. Boleh dibilang popularitas Salah melonjak drastis usai performa hebatnya musim lalu.

Mungkin Salah harus sesekali, menyetir di Jakarta. Selain setir berada ada di kanan, Salah dijamin bisa mendapat tantangan ekstra, apalagi kalau bukan kemacetan kota Jakarta!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here