Sudah tidak bisa ditutupi lagi, jika karier Neymar di Paris Saint-Germain (PSG). Jika benar berakhir, Neymar diyakini banyak pihak bakal kembali ke Barcelona.

Terkait kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona, wakil Presiden Barcelona, Jodri Cardoner membenarkan niat Neymar tersebut.

“Itu benar. Neymar mengatakan dia ingin kembali ke Barcelona, sama seperti yang diberitakan media dan saya dengar,” kata Cardoner, seperti diberitakan dari Marca

Namun, niat Neymar itu belum tentu terwujud. Cardoner mengatakan, Barcelona bakal kesulitan mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sebab, saat meninggalkan Camp Nou pada 2017 lalu, Neymar memberikan luka kepada fans Los Blaugrana, sebutan Barcelona.

“Untuk mengatakan Barcelona sedang bekerja untuk merekrut Neymar, saya tidak setuju. Untuk saat ini, tidak hanya Neymar, sejumlah pemain ingin bermain untuk klub hebat seperti Barcelona,” ujar Cardoner.

Lebih jauh Cardoner mengatakan, manajemen Barcelona, belum melakukan negosiasi dengan Neymar. Barcelona saat ini fokus untuk mendepak sejumlah pemain dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas.

“Kami saat ini sedang mengerjakan fase menentukan pemain mana yang tidak akan kami pertahankan di musim depan. Kami belum merekrut siapa pun saat ini, terutama pemain ini (Neymar), yang belum sama sekali kami kontak,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here