Kroos Bantah Soal Pemberitaan Media Spanyol

0
362

Toni Kroos gerah dengan pemberitaan media yang menyebut dirinya akan meninggalkan Real Madrid. Gelandang asal Jerman itu disebut bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Kroos diklaim memilih hengkang dari Real Madrid untuk mencari tantangan baru. Apalagi, dia sudah memenangkan segalanya bersama Los Blancos.

Tak hanya itu, faktor yang jadi penyebab keinginan Kroos untuk pergi adalah karena kecewa dengan penampilannya musim ini. Kroos diklaim jenuh bermain di Real Madrid.

Apalagi, performa Real Madrid pada musim ini sangat menurut. Los Blancos terancam tanpa gelar.

Kroos pun diyakini ingin hijrah ke Inggris. Kebetulan, raksasa Premier League, Manchester United kabarnya berminat merekrut eks pemain Bayern Munchen tersebut.

Informasi yang dilansir oleh media yang berbasis di Madrid, AS tersebut rupanya sampai ke telinga Kroos. Pemain 29 tahun itu pun langsung mengeluarkan bantahan.

Lewat akun media sosial pribadinya, Kroos merespon pemberitaan AS soal gosip kepergian dirinya dengan kata-kata tegas, “Informasi yang sepenuhnya salah!”

Kroos pertama kali datang ke Spanyol pada 2014 silam. Ia dibeli dari Bayern Munchen setelah ia tampil gemilang di Piala Dunia 2014 dengan membawa Jerman menjadi juara.

Sejak saat itu, Kroos langsung menjadi pemain yang krusial bagi Real. Ia sudah menjelma menjadi metronome permainan Los Blancos, di mana posisinya tidak tergantikan bersama dengan Casemiro dan Luka Modric di lini tengah Los Merengues.

Hingga kini Kroos sudah menyumbang total 14 trofi bagi Real, mulai dari empat gelar Piala Dunia Antarklub, tiga Liga Champions, dua Piala Super Eropa, serta masing-masing satu trofi La Liga dan Supercopa de Espana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here