Neymar Jr

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tak sedikitpun membuka kans kembalinya Neymar Jr ke Barca. Hal ini dikemukakannya pada saat wawancara dengan Radio kanal Barcelona.

“Saya sudah bicara dengan Neymar, kami sudah bertemu beberapa kali, tetapi orang-orangnya tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali,” katanya.

“Tidak ada yang menelepon kami tentang hal itu. Dia memiliki kontrak dengan PSG. Ini musim keduanya di sana dan sangat sulit membayangkan mereka ingin menjualnya. Kami juga tidak tertarik.”

Neymar pergi dari Blaugrana dan hijrah ke PSG pada 2017. Klub kaya kota Paris itu harus merogoh kocek yang dalam untuk  membelinya dengan banderol 222 juta euro. Ia pun menjadi striker termahal saat itu.

Ayah Valentino Rossi Bakal Salahkan Yamaha, Jika!!!

Bartomeu melakukan blunder saat itu. Karena dalam klausul kontraknya terdapat pasal yang berbunyi: Pemain (Neymar) boleh pergi jika ada klub yang membayar 222 juta euro.

“Kami memiliki kerugian dari klausa rilis dia. Klub-klub Eropa dapat mengambil keuntungan dari itu. Itu tidak terjadi di PSG, sehingga tidak mungkin baginya untuk kembali.”

“Klub mengambil jalan lain, dengan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Kami harus melanjutkan perjuangan. Mereka adalah dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan kami mendukung mereka 100 persen,” ucap Bartomeu.