Kena Kritik Terus, Marcus Rashford Ngambek?

0
57

Marcus Rashford sedang menjalani awal musim yang kurang ok bersama Manchester United.

Sempat tampil menjanjikan di laga perdana dengan mencetak dua kala MU mengalahkan Chelsea. Kini performa Rashford terus menurun, ia belum mencetak gol untuk MU pada tiga laga terakhir.

Di level tim nasional, Rashford juga dinilai kurang gereget dalam hal mencetak gol. Pemain 21 tahun itu bahkan baru melesakkan tujuh gol dari 32 penampilan.

Karenanya tak heran Rashford mulai mendapat kritik. Terbaru, kritik dari Michael Owen yang menilai hasrat mencetak gol Rashford kalah dari Robbie Fowler, Sergio Aguero atau Harry Kane. Atas semua kritikan tersebut, Rashford akhirnya angkat bicara.

Dilansir Mirror, Rashford menilai, merasa tekanan adalah bukti bahwa orang mengharapkannya sukses.

Apakah Inggris belum memiliki tekanan selama berapa tahun? Jadi, fakta bahwa kami mendapat sedikit tekanan sekarang, apakah Anda menggunakannya sebagai negatif atau positif? Bagi saya, ini positif dalam segala hal,” kata Rashford.

“Jika kamu tidak memiliki tekanan untuk melangkah jauh dalam turnamen, maka apakah kamu benar-benar diharapkan untuk memenangkannya?” sambungnya.

“Bagi saya, saya tidak berpikir ada yang mengharapkan Anda untuk memenangkan kompetisi jika fans tuan rumah tidak menekan Anda untuk melangkah sejauh mungkin,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here