Sarri ke Juventus Bisa Saja Segera Terjadi dalam Waktu Dekat

0
479
maurizio sarri ke Juventus

Gelandang Chelsea, Jorginho, akhirnya ikut angkat bicara mengenai kepindahan sang pelatih. Menurutnya, Maurizio Sarri tak lama lagi bisa saja pergi dari Chelsea untuk pindah ke Juventus.

Menanggapi hal tersebut, Jorginho mengaku masih belum mendapat kepastian kabar selanjutnya. Ia pun dengan tegas belum kelanjutan rumor tersebut.

“Saya tidak tahu, kita akan lihat apa yang dia pilih. Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan, jujur ​​saja, karena aku fokus pada Italia sekarang,” ucap Jorginho kepada Rai Sport.

Dirumorkan, Sarri akan segera menandatangani kontrak selama tiga tahun di Juventus. Ia akan  menggantikan Massimiliano Allegri. Dan saat pindah ke The Blues Sarri membawa Jorginho dari Napoli jelang musim 2018-19.

Di musim pertamanya, Sarri memenangi Liga Europa dengan menumbangkan Arsenal. Eks pelatih Napoli ini juga berhasil membawa Chelsea ke posisi empat besar Premier League.

Masa kontrak Sarri sendiri berdurasi tiga tahun dan selesai 2021 mendatang. Dan dari isu yang beredar,  manajer berusia 60 tahun itu akan kembali ke Italia. Apalagi fan pun tak menyukai dirinya.