Brasil memang sudah angkat koper, tapi salah satu penggawanya ramai di bursa transfer tanah Inggris. Apakah transfer Willian ke Manchester United akan terlaksana?

Seperti dilansir The Sun, pemain lincah Chelsea, Willian sudah digoda untuk pindah ke Old Traford. Kepergian Willian bisa terjadi jika The Blues mau menurunkan banderol sang pemain.

Kabarnya, Manchester United sudah membujuk Chelsea untuk menurunkan harga pemain sayap berusia 29 tahun tersebut.

Chelsea memasang harga 70 juta poundsterling (sekitar Rp 1,335 triliun). Harga tersebut dirasa tinggi oleh MU. Sebelumnya, kubu setan merah memberikan penawaran 50 juta poundsterling (sekitar Rp 953,189 miliar) tetapi langsung ditolak.

Executive vice-chairman Man United, Ed Woodward, mengatakan tak akan membuang uang sebesar itu, untuk transfer Willian ke Manchester United. Pasalnya, pihak Chelsea tak mau menurunkan harga.

Menurutnya, bila harus mengeluarkan dana sebesar itu, lebih baik merekrut pemain megabintang seperti Ronaldo. Yang sudah tentu lebih menguntungkan secara komersial.

Hal senada juga dikatakan, Jose Mourinho, MU tak akan mengeluarkan dana besar untuk klub rival mereka di Premier League.

Chelsea membeli Willian dari Anzhi Makharchkala pada 2013 lalu dengan harga 35,5 juta euro (sekitar Rp 676,880 miliar).

Selama berkostum Chelsea, penggawa Selecao tersebut mencetak 44 gol dan 39 assist dari total 236 laga resmi di semua ajang.