Isco tinggal menghitung Hari di Real Madrid

0
1710
Berkah kepergian sang bintang inipun diterima para koleganya selama di Real Madrid. Tak terkecuali, bagi pemain satu ini, Isco Jadi Jagoan Bola Mati.

Isco sejatinya masih menjadi pemain Real Madrid, namun namanya seakan menghilang dari peredaran. Tak heran Isco kabarnya akan segera dilego musim depan.

Perlu diketahui, pemain berusia 26 tahun telah dibekukan dari starting XI oleh bos Real Madrid sebelumnya Santiago Solari. Isco tak pernah memulai pertandingan di La Liga atau Liga Champions di bawah pendahulu pemain Prancis itu.

Kedatangan Zinedine Zidane menggantikan posisi Solari, sempat memberi secercah harapan bagi Isco. Pasal selama ini Zidane dikenal senang dengan gaya main Isco.

Sayang kedatangan Zidane tidak berpengaruh banyak bagi karier Zidane musim ini. Sejauh ini Isco, baru tampil tiga kali dalam 11 pertandingan awal La Liga musim ini.

Melihat kondisi Isco saat ink, tak ayal masa depannya masih dipertanyakan. Pemain dengan posisi playmaker ini disebut-sebut akan dijual musim depan.

Di sisi lain, Zidane yang sejatinya senang dengan gaya main Isco, tidak akan memblokir transfer jika tawaran uang besar datang dari tempat lain. Isco sendiri, memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021

Terkait kemungkin perginya Isco dari Real Madrid, beberapa nama klub kabarnya siap menampung mantan pemain Malaga tersebut.

Dilansir AS, Arsenal dan Manchester City adalah dua tim yang sangat berharap bisa memboyong Isco dari Real Madrid. City kabarnya akan menjadikan Isco sebagai pengganti David Silva.

Sementara itu, Juventus, Milan, dan Manchester City adalah klub-klub yang sering dihubung-hubungkan dengan pemain tersebut. Tapi tidak ada minat yang diresmikan dengan tawaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here