Lautaro Martinez baru saja tampil apik bersama Timnas Argentina. Martinez ikut membantu Argenti menumpas perlawan Meksiko empat gol tanpa balas.

Dalam laga ujicoba yang dihelat di San Antonio, Texas itu, performa apik Martinez terlihat dari tiga gol yang dicetak bomber milik Inter Milan tersebut.

Dengan catatan tersebut, Lautaro telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di level klub maupun internasional.

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut telah menyumbang satu gol untuk Inter dalam dua pertandingan pertama di Liga Italia.

Melihat performa Martinez yang terbilang menjanjikan setidaknya di awal musim ini, agen sang pemain menilai kliennya bisa saja bergabung ke Barcelona suatu saat nanti.

Dilansir Football-Italia, agen Martinez, Beto Yaque, membenarkan adanya ketertarikan Barca terhadap kliennya.

Pertanyaannya, mungkinkah transfer Lautaro ke Camp Nou bisa terwujud di masa depan?

Pada sebuah kesempatan, Beto menjawab semua kemungkinan tentang masa depan kliennya, termasuk soal Barcelona. “Akan menakjubkan melihat dia (Martinez) bermain dengan Leo Messi di Barcelona,” ucap Yaque.

“Bagus melihat dia bermain seperti itu, begitu rileks dan gembira. Dia memiliki kontrol yang luar biasa bagus pada sentuhan pertamanya dan hal itu membuat para bek kesulitan untuk mengawal.”

“Sebelum dia bergabung Inter, saya mengatakan kepada dia bahwa dia tidak akan kesulitan nyetel karena saya tahu apapun yang ditargetkan Lautaro, dia akan mencapainya,” Yaque menambahkan

So, akan kah nama Lautaro Martinez akan ada di skuat Barcelona pada masa yang akan datang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here