Apesnya Atletico Madrid, Sudah Gagal Menang, Pemain Andalan Ikut Cedera!!

0
959

Nasib kurang beruntung menghampiri Atletico Madrid di lanjutan LaLiga pekan ini. Atletico menelan hasil mengecewakan saat ditahan imbang 1-1 oleh Valencia di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada laga pekan ke-9 LaLiga.

Los Rojiblancos yang unggul lebih dahulu lewat penalti Diego Costa sebelum gol Dani Parejo membuyarkan kemenangan tuan rumah.

Kekecewaan Atletico tidak berhenti disitu. Bak pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, kegagalan Atletico meraih poin penuh di kandang, diiringi dengan cedera salah satu pemain andalannya.

Yup, Joao Felix yang saat ini menjadi bintang baru Atletico, harus mengakhiri laga lebih cepat. Pemain asal Portugal ini bermasalah dengan pergelangan kakinya usai berbenturan dengan Parejo.

Felix tak bisa melanjutkan laga di menit ke-78. Situasi ini membuat Atletico harus bermain dengan 10 orang pemain karena mereka telah melakukan tiga kali pergantian pemain.

Dilansir AS, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, mengkonfirmasi jika cedera yang dialami Felix cukup parah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Simeone usai mendapatkan informasi dari dokter tim Atletico.

“Saya belum berbicara dengannya. Saya pikir itu bukan sesuatu yang serius. Namun dokter tim mengatakan kepada saya bahwa ini serius. Kami berharap dia bisa segera kembali pulih,” terangnya.

Kabar ini jelas menjadi pukulan cukup berat bagi Atletico. Pasalnya pemain yang ditransfer dari Benfica ini merupakan pilihan utama Simeone di lini serang.

Ia selalu tampil dalam laga Atletico di musim ini. Total ia berlaga 11 kali dengan torehan tiga gol dan satu assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here