Chelsea memberi peringatan keras kepada
Atletico Madrid. Teguran klub asal London tersebut, terkait dengan Alvaro Morata, penyerang milik Chelsea yang saat ini sedang dipinjamkan kepada Atletico Madrid.

Dilaporkan Telegraph, Chelsea ingin segera Atletico Madrid mempermanenkan status Morata. Bahkan, Chelsea mengancam akan menarik Morata lebih awal kalau tak segera dipermanenkan

Laporan yang sama menyebutkan Chelsea menginginkan tebusan senilai 50 juta pound sterling (Rp 894,5 miliar) untuk Morata. Ultimatum Chelsea ini berkaitan dengan skorsing merekrut pemain baru yang sedang dijalani.

Dengan hukuman tersebut, the Blues praktis akan mengandalkan pemain-pemain yang dipinjamkan sebagai amunisi baru di musim depan. 

Morata mungkin saja dipanggil sekalipun tidak memiliki statistik oke selama berseragam ‘biru’. Lagi pula, eks pemain Juventus dan Real Madrid itu telah menegaskan bahwa dirinya ingin terus membela Los Rojiblancos.

Di sisi lain, Atletico telah menawar striker Benfica Joao Felix senilai 120 juta euro (Rp 2 triliun) dan akan mendapatkan tebusan yang nyaris sama besar atas kepergian Antoine Griezmann. Jadi, untuk mempermanenkan Morata bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Atletico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here