Meski menang telak, Arsenal tak akan pasif di bursa transfer. Skor 4-1 atas Fulham tak akan membuat Unai Emery berpuas diri. Pasalnya, masih ada beberapa sektor yang harus ditambal.

Eks pelatih PSG itu mengatakan, bahwa beberapa pemain harus memiliki pelapis yang sepadan. Meski demikian,  Emery punya sikap untuk tak terlalu mengumbarnya ke public. Ia tak menyebutkan siapa saja yang sudah masuk radar The Gunners.

“Tidak mudah mengubah atau meningkatkan tim kami dengan berbagai peluang yang ada di bursa transfer. Namun, klub saat ini tengah bekerja. Kami tengah mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang ada,” katanya seperti dikutip dari Football London.

Emery mengatakan, “Jika ada kesempatan, kami mungkin akan meningkatkan skuat pada bursa transfer kali ini. Mungkin kami dapat menggaet satu atau dua pemain. Namun, itu dipastikan tak akan mudah.”

Rumor yang berkembang, Arsenal saat ini sedang dihubungkan dengan salah satu bek Chelsea, Gary Cahill. Namun, Emery sepertinya tak tertarik memboyong Cahil ke Stadion Emirates.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here