Eussebio di Francesco

Eks pelatih timnas Italia, Roberto Donadoni, merasa dirinya terhormat dihubung-hubungkan dengan AS Roma. Meski hingga saat ini dirinya mengaku belum dihubungi manajemen Gialorossi.

Dipecatnya pelatih Eussebio di Francesco disebabkan karena kegagalan melaju ke babak perempat final Liga Champions. Manajemen memberhentikan kontrak karena masih inkonsisten di serie A.

“Saya merasa sangat terhormat karena dihubung-hubungkan dengan AS Roma. Berdasarkan laporan-laporan media, saya sudah menjalin kontak dengan manajemen Roma. Saya ingin mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar,” ujar Roberto Donadoni dikutip dari laman Football Italia.

Masih Mogok Main, Spalletti Kecewa Berat dengan Icardi

“Saya belum mendapatkan kontak dari pihak manapun. Meskipun saya merasa belum siap menerima tawaran dari klub manapun untuk menjadi pelatih dalam waktu dekat,” tambahnya.

Mantan pelatih Chelsea, Claudio Ranieri dihembuskan sebagai pengganti Eusebio di Francesco setidaknya hingga akhir musim 2018-19.

Saat ini, Claudio Ranieri masih berstatus free agent karena belum lama dirumahkan Fulham. Ia dipecat karena gagal membawa Fulham keluar dari zona degradasi.

Tak cuma Ranieri,  nama Antonio Conte, Maurizio Sarri dan Gian Piero Gasperini juga terus dikait-kaitkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here