Masih Mogok Main, Spalletti Kecewa Berat dengan Icardi

0
684
luciano spalletti gilas napoli

Luciano Spalletti sudah kecewa dan marah dengan Mauro Icardi. Pasalnya, sang pemain masih tak mau bergabung dengan Inter Milan saat bersua Eintracht Frankfurt di Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.

Dari starting line up, Mauro Icardi tak tercantum di skuad. Padahal, kata Spaletti, ia sudah pulih dari cedera dan dalam kondisi bugar.

“Faktanya adalah kami bertanya kepada Mauro apakah dia siap untuk kembali berlatih,” ungkap Luciano Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan, “Dokter mengatakan, dalam pandangan mereka, periode perawatan yang diperlukan sudah selesai. Namun, dia (Mauro Icardi) berujar, Tidak, aku masih merasakan nyeri. Aku akan mengatakannya bila sudah siap kembali bermain.”

Lewat Foto, Valentino Rossi Sindir Pasangan Wanda Nara dan Mauro Icardi?

Melihat kelakuan si pemain, Spalletti semakin gerah. “Saya mengetahui apa yang dia katakan dan langsung pulang ke rumah. Biar nanti Direktur (Beppe Marotta) yang akan menyampaikan sisanya,” jelasnya.

Masalah ban kapten yang belum kembali melingkar di lengannya menjadi problem. Karena istri dan sekaligus agennya, Wanda Nara berujar bahwa sang striker tak mau bermain jika ban kapten tak dikenakannya.

Spaletti sepertinya akan mendapat masalah besar akan menghantui Inter di laga leg 2 kontra Frankfurt. Penyebabnya, Lautaro Martinez pasti absen di pertemuan berikutnya.