Gara-gara Timnas, Bintang Persib Bandung Kena Tegur Mario Gomez

Febri Hariyadi lebih sering di timnas, situasi ini bikin Pelatih Persib kecewa!

0
1762

Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Di tengah upaya mempertahankan posisi puncak Liga 1, kabar kurang sedap berhembus di Persib Bandung.

Semua berawal dari komentar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Dalam sebuah sesi wawancara, Mario Gomez sempat disinggung, apakah dirinya akan memainkan Febri Hariyadi, di laga lanjutan Liga 1, kontra Arema FC.

“Selama dua bulan saya enggak ketemu Febri. Jadi siapa Febri?” seloroh Gomez seperti dilansir situs resmi Persib.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, Gomez nampaknya kesal, karena Febri belum bisa bergabung dengan skuat Persib Bandung. Diketahui, usai membela timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018, Febri diberikan waktu libur dan belum berlatih lagi bareng klub.

Setelah itu, Febri malah kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk melakoni laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018). Hal itu, membuat Gomez sedikit kecewa.

Gomez memastikan tidak bakal memainkan Febri saat menjamu Arema FC. Dia juga mengaku tidak mengetahui kondisi terkini soal Febri.

“Saya enggak tau karena dia tidak ada di sini. Jadi dia tidak akan main. Mungkin laga berikutnya, tapi saya memang tidak tahu soal dia (Febri),” lanjutnya.

“Setelah dia beres Asian Games, dia minta libur ke saya sampai tanggal 10 (September), ya saya kasi karena dia butuh istirahat. Sekarang dia balik lagi ke Timnas, saya enggak tau. Tapi kalau buat main sama tim tentu tidak.”

Meski merindukan kehadiran Febri, Gomez yakin bahwa banyak pemain lain yang bisa menggantikan. Dia pun meminta Febri agar kembali ke tim dalam kondisi bugar dan bebas cedera.

“Ketika dia datang, saya akan lihat kondisinya gimana. Jika dia latihan sama kita, akan saya lihat (kondisinya) dan kesiapannya,” tegas Gomez.

Febri sendiri, selama ini menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang jadi langganan timnas Indonesia. Dirinya rutin dipanggil ke timnas, semenjak era kepelatihan Luis Milla.

Kini meski nasib Luis Milla belum jelas, Febri nampaknya masih menjadi pemain andalan timnas Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here